Dr. Ir. Edy Hartulistyoso, M.Sc pada Jumat 25 Februari 2022 dilantik menjadi Ketua Departemen Teknik Mesin dan Biosistem periode 2022 – 2026. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Rektorat Institut Pertanian Bogor oleh Rektor IPB.

Selanjutnya dilaksanakan serah terima Jabatan dari Prof. Dr. Ir. Sutrisno, M.Agr sebagai ketua Departemen tahun 2018-2022 kepada Dr. Ir. Edy Hartulistyoso, M.Sc. Serah terima jabatan dilaksanakan secara daring menggunakan zoom meeting.

Selain ketua Departemen, Kepala Tata Usaha (KTU) Departemen Teknik Mesin dan Biosistem yang sebelumnya dijabat oleh Ina Rachdiani, S.TP yang kemudian dilantik menjadi KTU Fakultas Perikanan dan Ilmu dan Kelautan IPB diserahterimakan kepada Gigih Budiarto, SIP, MM.

Ucapan terima kasih dan penghargaan tertinggi atas dedikasi dan kontribusi yang dicurahkan oleh Prof. Sutrisno dan Ina Rachdiani, S.TP bagi kemajuan Departemen TMB. Dedikasi selama ini yang luar biasa telah diberikan.

Selamat dan sukses kepada Dr. Edy Hartulistyoso dan Gigih Budiarto, MM. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi Departemen TMB (SPR, LLC).