PT. Traktor nusantara berikan studium kepada 300 mahasiswa Departemen Teknik Mesin dan Biosistem – IPB

SG

Pada hari kamis 26 Mei bersamaan dengan studium general juga diadakan in campus recruitment kepada calon pegawai baru PT Traktor Nusantara. Traktor Nusantara yang merupakan merupakan perusahaan yang dimiliki oleh PT Astra Internasional Tbk dan Sumitomo Corporation Japan. PT traktor nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan (distributor) alat berat, spare part dan services alat-alat berat. Traktor nusantara memiliki 15 cabang, 4 kantor represntatif, 3 kantor satelit dan 9 service point.

Hadir memberikan studium General adalah Ibu Carmila Sinta yang merupakan General manajer human capital. Hadir juga dalam acara tersebut Dr. I Wayan Astika (Kaprodi), Dr. Desrial (Ketua Departemen), Dr Mohamad Solahudin, dan Supriyanto sebagai moderator.

Materi yang diberikan pada studium general meliputi bagaimana berkarir di perusahaan dan tips sukses karir bagi mahasiswa Departemen Teknik Mesin dan Biosistem, Institut Pertanian Bogor (IPB). Suasana studium general tampak semarak diikuti dengan banyak tanya jawab. Mahasiswa sangat antusias menggali mengenai tips sukses di perusahaan sampai bagaimana sukses dalam proses recruitment di perusahaan.

 

Leave a reply

Your email address will not be published.